Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius dan Lucy lepas kontingen Pariaman ikuti Jambore TP PKK Berprestasi tingkat Sumbar

14 Juli 2022 | 14.7.22 WIB Last Updated 2022-07-14T16:06:36Z

Walikota Genius Umar beserta istri Lucyanel Arlym secara resmi melepas kontingen Tim Penggerak PKK Pariaman mengikuti Jambore di Kabupaten Agam. Foto: istimewa

Pariaman - Kontingen (rombongan yang mewakili) Tim Penggerak PKK Kota Pariaman akan mengikuti Jambore PKK Berprestasi ke-19 tingkat Sumatra Barat yang diadakan di Kabupaten Agam dari tanggal 18 hingga 19 Juli 2022.

Jambore tersebut akan diikuti perwakilan Tim Penggerak PKK dari 19 kabupaten kota yang ada di Provinsi Sumatra Barat. Sementara pada tanggal 19 Juli akan diadakan pembukaan secara resmi dengan upacara peringatan perpindahan Ibukota Kabupaten Agam.

Pelepasan kontingen Jambore Tim Penggerak PKK Kota Pariaman sendiri dilakukan langsung oleh Walikota Pariaman, Genius Umar dan Ketua PKK Kota Pariaman, Lucyanel Arlym di Pendopo Walikota Pariaman, Kamis (14/7).

Pada Jambore ke-19 ini akan diadakan sejumlah perlombaan. Di antaranya lomba wajib yel-yel, penampilan Kelompok Kerja 1 hingga Kelompok Kerja 4 dan berbagai kegiatan lainnya.

Selain lomba, Jambore di Kabupaten Agam juga akan ada stand pameran usaha peningkatan pendapatan keluarga atau UP2K, kerajinan, pujasera, food court, aksesoris dan lainnya.

"Jambore ini sekaligus untuk merefresing para kader PKK Kota Pariaman dari tingkat desa, kecamatan hingga kota yang selama ini secara suka rela bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Pariaman," kata Genius Umar.

Genius juga berharap agar kontingen Jambore PKK Kota Pariaman ikut mempromosikan 10 program PKK Kota Pariaman di hadapan kontingen dari 19 daerah lainnya.

"Selamat jalan para peserta Jambore PKK Kota Pariaman, mudah-mudahan bisa membawa prestasi yang bagus untuk Kota Pariaman," kata Genius. (Erwin/OLP)

×
Berita Terbaru Update