Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Temui Ridwan Kamil sampaikan belasungkawa, Genius: beliau sangat tegar

24 Juni 2022 | 24.6.22 WIB Last Updated 2022-06-24T15:02:44Z

Foto: Junaidi

Bandung - Walikota Pariaman, Genius Umar sampaikan belasungkawa atas meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz (Eril) putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Jumat (24/6).

"Baik dari kami sekeluarga maupun warga Kota Pariaman khususnya," kata Genius Umar di Pendopo Gubernur Gedung Pakuan, Jalan Cicendo No 1, Kota Bandung, Jawa Barat.

Genius dan Ridwan Kamil secara pribadi memiliki hubungan pribadi cukup erat selain hubungan sesama pejabat daerah.

Menurut Genius, Ridwan Kamil terlihat tegar menghadapi cobaan. Bahkan Ridwan Kamil menyebut dia mengambil hikmah dari semua cobaan tersebut.

"Musibah yang terjadi dan menimpa beliau dan keluarga, beliau sampaikan bahwasanya sebagai manusia memang sangat berat menerima kenyataan kehilangan anak tercinta, tetapi harus tabah dan tetap menjalani kehidupan," ujar Genius mengutip ucapan Ridwan Kamil.

Dalam suasana masih berduka, kata Genius, Ridwan Kamil menceritakan berbagai hal, termasuk berbagai program pembangunan Jawa Barat.

"Beliau terus bekerja keras dan hal ini menjadi pemantik bagi saya membangun Pariaman lebih baik lagi ke depannya," tuturnya.

Genius dan Ridwan Kamil pada kesempatan itu juga saling bertukar ide dan gagasan membangun daerah masing-masing yang menekankan pembangunan yang beorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

"Sebagai sama-sama seorang ayah, saya bisa memahami perasaan kehilangan beliau. Selaku sahabat saya mendoakan agar Ridwan Kamil dan Atalia selalu kuat dan tabah, diberikan kesehatan," pungkasnya. (Juned)

×
Berita Terbaru Update