Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius lantik 4 orang pejabat Eselon III

15 Juni 2022 | 15.6.22 WIB Last Updated 2022-06-15T11:51:44Z

Foto: Erwin

Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar lantik empat orang pejabat Eselon III (Pejabat Admistor) dan Pejabat Fungsional atau Eselon IV, Rabu (15/6).

Gelombang promosi dan mutasi ini sebelumnya didahului dengan melantik pejabat hasil penyetaraan jabatan sesuai instruksi Presiden yang bertujuan untuk penyederhanaan birokrasi.

Dalam arahannya, Genius meminta kepada pejabat yang dilantik agar menjemput bola ke Pemerintah Pusat dalam merealisasikan program yang telah dibuat.

"Kita juga berharap proyek-proyek Pemko Pariaman yang terbengkalai selama ini selesai dalam tahun ini. Tentu ini membutuhkan dana besar dan butuh bantuan dari Pemerintah Pusat melalui APBN," kata Genius didampingi Wakil Walikota, Mardison Mahyuddin.

Sementara program dan proyek yang sedang berlangsung, Genius meminta agar pengerjaannya selesai tepat waktu. Baik pembangunan infrastruktur maupun pemberdayaan kesejahteraan masyarakat.

Berikut 4 orang pejabat Eselon III yang dilantik tersebut;

1. Novrihendri, S.Sos (Kabid Perdagangan Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Pariaman)

2. Ika Septia Maulana, S.IP (Kabid Koperasi dan UMKM Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Pariaman)

3. Nawawi, S.Sos, MM (Kabid Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman)

4. Syamsir, SE (Kabid Teknik Sarana dan Keselamatan Angkutan Darat Dinas Perhubungan Kota Pariaman). (Erwin/OLP)

×
Berita Terbaru Update