201 CPNS dan P3K formasi 2021 Kota Pariaman terima SK

Genius Umar didampingi Wawako Mardison Mahyuddin serahkan 201 SK formasi 2021. Foto: Rika

Pariaman - Sebanyak 201 orang lulusan tes pada formasi calon pegawai Pemko Pariaman menerima SK CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahap 1, Selasa (17/5).

SK yang diserahkan oleh Walikota Pariaman, Genius Umar di halaman balaikota ini meliputi 101 orang CPNS Golongan III, 76 CPNS Golongan II, 23 orang P3K Guru serta 1 orang Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD).

"Tahap pertama penerimaan formasi tahun 2021 di lingkungan Pemko Pariaman. Dari 201 orang ini ada yang CPNS golongan III dan II, P3K serta STTD," kata Kepala BKPSDM Kota Pariaman, Irmadawani.

Walikota Genius Umar dalam arahannya meminta pegawai yang baru bergabung dengan Pemko Pariaman itu satu visi dalam mewujudkan mimpi bersama Kota Pariaman yang semakin maju.

“Kalau Kota Pariaman semakin maju ke depan, Indonesia juga semakin jaya,” kata Genius.

Genius juga memuji kemampuan penerima SK tersebut yang menunjukkan kualitasnya karena terpilih dari ribuan orang yang mengikuti seleksi CPNS.

"Karena itu diharapkan mampu membawa birokrasi Kota Pariaman menjadi budaya birokrasi yang profesional," kata Genius.

Saat bekerja, pegawai tidak hanya berkutat pada rutinitas. Selaku pegawai Pemko Pariaman, Genius berharap mereka mampu membahas berbagai solusi terkait kebijakan publik.

"Saudara-saudara semua adalah pegawai-pegawai yang baru tamat sekolah dan ilmunya masih fresh untuk bekerja. Gunakanlah ilmu yang didapat mewarnai OPD masing-masing. Bekerja dengan analisa dan metode yang tepat dalam memperbaiki sisi birokrasi yang lebih baik lagi," tandasnya. (Rika/OLP)