Pabrik baja ringan Andi Cover diresmikan Wagub Sumbar dan sejumlah kepala daerah

Foto: Phaik

Pariaman - Wakil Gubernur Sumatra Barat, Audy Joinaldy didampingi sejumlah kepala daerah meresmikan pabrik baja ringan dengan merk dagang Treco di Pariaman, Rabu (9/2).

Pabrik baja ringan Treco sendiri digagas oleh pengusaha muda Pariaman, Harpen Agus Bulyandi yang memang dikenal inovatif. Adi Cover begitu ia biasa disapa juga anggota DPRD Kota Pariaman dari Fraksi Gerindra.

Pabriknya sendiri beralamat di Jalan Imambonjol nomor 146 Keluahan Alai Gelombang, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

"Keberadaan pabrik Treco di Kota Pariaman akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat Pariaman dan Sumatra Barat," kata Walikota Pariaman, Genius Umar, Kamis (10/2).

Genius berkata berdirinya pabrik yang memproduksi baja ringan di Kota Pariaman membuktikan berkembangnya investor lokal. Hal tersebut menurutnya akan berdampak positif dan akan mendorong hadirnya investor-investor baru di Kota Pariaman.

"Keberadaan Treco juga akan memenuhi kebutuhan baja ringan di Sumatra Barat," sambungnya.

Dilihat dari website resmi pabrik Treco, treco.id, disebutkan pabrik tersebut telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI). Pemilihan bahan untuk pembuatan baja ringan pun dipilih yang berkualitas guna menghasilkan baja ringan yang kuat, handal dan tahan lama.

Dalam laman tersebut juga menyediakan kontak pemesanan. Melalui WhatsApp 085274516100 dan email sales@treco.id. (Phaik/OLP)