Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengusaha muda Bimas dan Popo akan bangun destinasi wisata ikonik Pariaman

19 Desember 2021 | 19.12.21 WIB Last Updated 2021-12-19T12:23:10Z

Foto: Junaidi

Pariaman - Calon investor industri pariwisata meninjau Kota Pariaman untuk melihat potensi destinasi yang akan mereka kembangkan nantinya.

Di antara rombongan calon investor tersebut tampak putra Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Gus Shauqi. Para calon investor yang akan menanamkan modalnya di Pariaman ini terbilang pengusaha muda, namun sarat pengalaman di bidangnya.

Seperti Ari Prabowo alias Popo pemilik Java & Co Java ADV/Java Videotron serta Java Wood Steel dan Sundak Beach House. Selain itu, pendiri Josbi Lawfirm dan Ketua Asosiasi Pampi sekaligus produser executive Paragita Musik, Bimas Nurcahyo Tranggono juga ikut dalam rombongan tersebut.

"Ini merupakan kunjungan kedua Bimas dan Popo ke Pariaman. Kita akan mendukung dan suport mereka berinvestasi di Kota Pariaman," kata Walikota Pariaman, Genius Umar.

Genius menuturkan calon investor tersebut telah membangun sejumlah destinasi wisata di berbagai daerah di Indonesia. Untuk Pariaman sendiri, kata Genius, akan banyak pilihan destinasi untuk pengembangan wisata.

"Bisnis pariwisata mereka ada di Jogjakarta dan sejumlah daerah lainnya. Mereka menginginkan hal yang sama di Pariaman," ujarnya.

Genius berharap dengan adanya kolaborasi dua pengusaha muda tersebut mengembangkan potensi pariwisata Pariaman, akan berdampak positif bagi masyarakat.

"Kota Pariaman juga akan makin terkenal. Tidak hanya tingkat regional tapi juga nasional hingga internasional," kata dia.

Sementara Popo melihat Pariaman memilki potensi besar untuk dikembangkan. Dengan branding yang tepat dan destinasi yang ikonik, pariwisata Pariaman memiliki progres yang menjanjikan.

"Didukung lokasi yang ikonik dan spesifik, kita melihat ada beberapa lokasi yang akan kita garap nantinya," kata Popo. (Juned/OLP)

×
Berita Terbaru Update