Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mardison salurkan bantuan 20 bedah rumah Pokir JKA

28 November 2021 | 28.11.21 WIB Last Updated 2021-11-28T01:38:18Z

Foto: Erwin

Pariaman - Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin menyerahkan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) 20 rumah bagi keluarga penerima manfaat Kota Pariaman.

Penyerahan bantuan secara simbolis itu ditandai peletakan batu pertama pembanguna rumah warga di Kelurahan Taratak, Desa Pauh Timur dan Desa Pungguang Ladiang, Jumat lalu (26/11).

"Masing-masing menerima bantuan Rp 20 juta - langsung ditransfer ke rekening penerima," ungkap Mardison.

Bantuan RTLH senilai Rp 400 juta ini merupakan pokok pikiran (Pokir) anggota DPR RI John Kenedy Azis (JKA) untuk Kota Pariaman yang disalurkan oleh Kementerian Sosial.

Meski bantuan disalurkan melalui rekening, bukan berarti tanpa pengawasan. Oleh sebab itu Mardison berpesan agar masyarakat benar-benar memanfaatkannya dengan baik.

"Jangan dibelikan kebutuhan lain karena penggunaan uang negara diawasi pemerintah. Jika ada indikasi pelanggaran akan berurusan dengan hukum," ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman 4 periode ini berjanji kembali akan membantu 30 unit RTLH lagi pada 2022 mendatang. Hal tersebut sesuai janji yang akan diperjuangkan John Kenedy Azis di DPR RI.

"Keluarga penerima manfaat mesti memenuhi syarat. Yakni punya sertifikat milik pribadi dan tanah tidak bermasalah ," terangnya. (Erwin/OLP)

×
Berita Terbaru Update