Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ramadhan FC menangkan open turnamen U-35 Pariaman

17 September 2021 | 17.9.21 WIB Last Updated 2021-09-17T13:34:10Z

Mardison Mahyuddin serahkan piala kepada kapten kesebelasan Ramadhan FC.

Pariaman - Ramadhan FC Padang berhasil meraih juara pertama pada Open Turnamen Sepakbola U-35 yang diprakarasai oleh AMS FC Pauh. Kejuaraan tersebut diselenggarakan di lapangan sepakbola Pauh di Desa Pauh Barat, Pariaman Tengah.

Ramadhan FC berhasil mengalahkan Rajawali FC pada babak final dengan raihan skor sangat meyakinkan 4-1, dan memaksa Rajawali FC harus puas di posisi kedua.

Usai laga final, seluruh rangkaian lomba ditutup oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin - sekaligus menyerahkan piala kemenenangan untuk juara pertama.

Menurut Mardison Mahyuddin, penyelenggaraan open turnamen sepakbola itu sudah mematuhi aturan protokol kesehatan. Sebagai daerah asesmen level II Covid-19, tidak ada larangan bagi Kota Pariaman menyelenggarakan iven tersebut.

"Kota Pariaman sudah berada di asesmen level II (level aman) sudah boleh menggelar ajang ini tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan ketat," kata Mardison Mahyuddin di lapangan sepakbola Pauh, Jumat (17/9).

Menggalakkan kembali olehraga, kata Mardison, sangat penting, apalagi untuk meningkatkan imun tubuh. Iven itu, kata dia juga dapat menumbuhkan kebersamaan dan jalinan silaturahmi sesama pemain dan penyelenggara.

Olahraga sepakbola, tutur Mardison, sudah menjadi budaya bagi masyarakat Pariaman. Apalagi bagi Desa Pauh yang sejak dulu sudah memiliki sejumlah pemain berbakat level nasional.

"Bahkan lapangan sepakbola Pauh sudah legendaris. Pemain sepakbola nasionall Alan Marta juga berasal dari Desa Pauh," ungkapnya.

Mardison berharap dengan bangkitnya kembali berbagai iven olahraga di Kota Pariaman mampu menjaring bibit-bibit baru atlet olahraga prestasi yang nantinya akan membawa harum nama Kota Pariaman. (Erwin/OLP)

×
Berita Terbaru Update