Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantu Saga-Saja, Bank Nagari Pariaman salurkan CSR Rp 110 juta

17 Agustus 2021 | 17.8.21 WIB Last Updated 2021-08-17T11:57:16Z


Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar menerima dana CSR dari Bank Nagari Pariaman sebesar Rp 110 juta untuk pendidikan Pariaman. Bantuan diserahkan oleh Pimpinan Cabang Bank Nagari, Ibnu Supriadi usai upacara bendera HUT RI ke-76, Selasa (17/8).

"Bantuan CSR ini kita pergunakan untuk membiayai pendidikan anak-anak Pariaman, khususnya program satu keluarga satu sarjana (Saga-Saja)," ujar Genius Umar didampingi Wawako Mardison Mahyuddin.

Menurutnya, hubungan Pemko Pariaman dengan Bank Nagari terjalin baik. Pemko Pariaman sendiri juga kerap menerima CSR dari bank tersebut.

Tidak hanya membantu di bidang pendidikan. CRS dari Bank Nagari, kata dia, juga telah disalurkan untuk pembangunan sarana pariwisata hingga berbagai bidang lainnya.

"Dengan keterbatasan anggaran dan perekonomian masyarakat yang terpukul akibat pandemi, kita tetap produktif karena bekerjasama dengan BUMD dan BUMN yang ada," kata dia.

Pimpinan Bank Nagari Pariaman, Ibnu Supriadi mengatakan penyerahan CSR Bank Nagari rutin dilakukan untuk membantu Pemko Pariaman, terutama program pendidikan Saga-Saja.

Bantuan yang diberikan, kata dia, nominalnya disesuaikan dengan profit tahunan bank tersebut. Bahkan menurut dia, jumlahnya selalu meningkat tiap tahunnya.

Selama 2021, imbuh dia, telah banyak dana CSR disalurkan untuk mendukung pembangunan Pariaman, termasuk pengadaan videotron di Pasar Pariaman.

"Kita juga selalu berpartisipasi pada setiap iven, seperti bazar Ramadhan, turnamen sepatu roda, kejuaraan taekwondo Walikota Cup 1 dan jambore PKK," kata dia.

Selain itu, kata dia, Bank Nagari juga berperan membangkitkan perekonomian masyarakat terutama di masa pandemi saat ini. (Dewi/OLP)

×
Berita Terbaru Update