Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mutasi kecil: Genius lantik 15 pejabat untuk eselon 3 dan 4

8 Juni 2021 | 8.6.21 WIB Last Updated 2021-06-08T12:10:53Z

Pelantikan 15 pejabat eselon tiga dan empat dilakukan di halaman Balaikota Pariaman. Foto: Rika

Pariaman - Berselang sebulan setengah sejak gelombang mutasi besar 116 pejabat Pemko Pariaman pada 20 April 2021 lalu, Walikota Pariaman Genius Umar kembali melantik 15 orang pejabat dalam "mutasi kecil" di Balaikota Pariaman, Selasa (8/6).

10 orang yang dilantik Genius di antaranya untuk mengisi berbagai pos jabatan eselon tiga atau jabatan adminstrator, dan 5 orang untuk jabatan eselon empat alias jabatan pengawas.

"Pelantikan ini merupakan amanah sekaligus tanggung jawab baru dan menjadi cambuk bagi pejabat yang dilantik agar bekerja lebih tekun dan semangat," kata Genius Umar didampingi Wakil Walikota Mardison Mahyuddin.

Dia mengatakan mutasi kali ini lebih tepatnya penyegaran bagi pejabat eselon tiga - karena mereka yang dilantik ditempatkan di pos yang sesuai dengan keahliannya.

"Sebagian ada juga pengukuhan PLT untuk eselon empat. Semuanya untuk penyegaran dan peningkatan kinerja," kata dia.

Ia mengatakan seluruh pejabat di jajaran Pemko Pariaman memiliki amanah yang sama dalam mewujudkan visi misi Pemko Pariaman yang telah dituangkan dalam RPJMD atau rencana pembangunan jangka menengah daerah.

"Karena sebagian tugas walikota juga ada pada Lurah, Kepala Seksi dan Kepala Bidang. Oleh sebab itu kita serahkan kepada mereka menjalankan amanah sesuai dengan pos jabatan mereka masing-masing," kata dia. (Rika/OLP)

×
Berita Terbaru Update