Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bawa kader Golkar buka bareng di rumah warga, Mardison santuni janda miskin

23 April 2021 | 23.4.21 WIB Last Updated 2021-04-23T13:48:29Z

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman santuni janda miskin dan sekaligus buka bersama di rumah janda tersebut bersama kader Golkar lainnya. Foto: istimewa

Pariaman - Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin merupakan satu dari segelintir kader Partai Golkar di Indonesia yang menjabat Ketua DPD hingga empat periode. Selama Mardison berkenan, sepertinya kader Golkar Pariaman yang dikenal militan akan terus memintanya memimpin partai beringin kuning itu.

Kecintaan kader dan simpatisan Partai Golkar kepada Mardison merupakan hubungan kausalitas, timbal balik - sebab akibat. Sebab Mardison sunguh-sungguh memimpin partai dan membina konstituennya, akibatnya Mardison menjadi dicintai para kader dan simpatisannya.

Hal itu dibuktikan Mardison. Meski dalam kesibukannya sebagai wakil walikota, ia tetap menyempatkan diri menyambangi para kader dan simpatisan. Dalam safari Ramadhan, ia "membagi dua" dirinya, satu safari Ramadhan sebagai wakil walikota, satunya lagi sebagai pimpinan Partai Golkar.

"Sebenarnya ini hal yang biasa, karena kita memang menyempatkan waktu juga agar kader Golkar menjaga hubungan silaturahminya dengan konstituen dan masyarakat," kata Mardison di Pariaman, Jumat (23/4).

Selain safari Ramadhan, Mardison juga mengunjungi rumah warga kurang mampu dan menggelar buka bareng kader Golkar di sana. Seperti buka bersama dengan janda beranak tiga bernama Agustina di Dusun Pasie Kadondong, Desa Marunggi, Kamis (22/4).

Kata Mardison, buka bersama di rumah janda kurang mampu tersebut bertujuan untuk melihat langsung dari dekat fakta sosial saat ini kepada kader Golkar Pariaman. Sebagai wakil walikota dan ketua partai, hal tersebut akan menjadi catatan tersendiri baginya dalam membuat kebijakan bersama walikota Genius Umar. Namun dalam lingkup kader, ia menghimpun dana internal kader untuk membantu Agustina.

"Atas nama Partai Golkar kita serahkan bantuan sembako dan uang tunai kepada Ibu Agustina," kata suami Indriati Mardison ini.

Dalam bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah ini, kata dia, Partai Golkar Pariaman menjalankan Program Partai Golkar Peduli bagi warga Pariaman kurang mampu. Program tersebut akan dijalankan selama empat hari mulai 22 hingga 25 April mendatang.

"Di masa pandemi Covd-19 ini, Partai Golkar menyadari banyak di antara masyarakat kita kena imbas ekonomi, terutama dari masyarakat yang bekerja di sektor non formal," kata Mardison.

Sebagai partai pendukung serius pemerintahan Genius-Mardison, Golkar Pariaman akan terus menyelaraskan kegiatan partai guna mendukung Pemko Pariaman terutama yang bergerak di bidang sosial.

"Hingga tanggal 25 April kita akan berkunjung ke rumah-rumah warga kurang mampu. Insya Allah kita akan bantu, dan berharap membawa manfaat bagi masyarakat," tandasnya. (OLP)

×
Berita Terbaru Update