Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aklamasi, Haji Masrul Kembali Jadi Ketua KKTP Tanjungpinang

8 Maret 2021 | 8.3.21 WIB Last Updated 2021-03-08T12:56:02Z

Foto: Nanda

Tanjungpinang - Haji Masrul kembali terpilih menjadi Ketua Kerukunan Keluarga Tiku Pariaman (KKTP) Kota Tanjungpinang periode 2021-2026.

Ia terpilih secara aklamasi dalam musyawarah KKTP Tanjungpinang di Surau Jabal Nur, Jalan Puncak Indah Kota Tanjungpinang, Minggu (7/3/2021).

Usai terpilih, Masrul menegaskan bahwa KKTP Kota Tanjungpinang adalah organisasi sosial kemasyarakat, himpunan warga KKTP di Tanjungpinang.
 

Ditegaskannya, KKTP tidak berafiliasi dengan kelompok politik manapun.

"KKTP tidak ada afiliasi dengan politik, murni organisasi sosial paguyuban," tegasnya.

Menurutnya dalam berorganisasi perlu mengedepakan prinsip kesetaraan, sehingga tidak ada kesan dibeda-bedakan antar anggota organisasi.

"Kita ini sama, sesama anggota KKTP tidak boleh dibeda-bedakan. duduak samo randah, tagak samo tinggi dalam organisasi," lanjut Masrul.

Diungkapkannya, saat ini KKTP Kota Tanjungpinang tercatat memiliki 300 orang anggota. Hal tersebut adalah potensi KKTP terus tumbuh dan berkontribusi lebih ke depannya.

"Kegiatannya tentu fokus menjalin kekompokan dan solidaritas sesama anggota KKTP. Jadikan organisasi sebagai jembatan silaturahim," tandasnya. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update