Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemko Pariaman Raih Penghargaan dari PLN Sumbar

24 Februari 2021 | 24.2.21 WIB Last Updated 2021-02-24T12:42:23Z

Walikota Genius Umar terima penghargaan dari PLN Sumbar di ruang kerjanya. Foto: Junaidi

Pariaman - Pemko Pariaman terima penghargaan dari PLN Wilayah Sumbar atas ketaatannya membayar tagihan PLN tepat waktu.

"Pemko Pariaman selalu tepat waktu melunaskan tagihan listrik," kata manager PLN area Padang, Jeffry Husni di ruang kerja Walikota Pariaman, Rabu (24/2).

Di samping tagihan listrik, kata Jeffry, Pemko Pariaman dinilai PLN juga telah banyak membantu PLN Unit Pariaman dalam mengembangkan aplikasi PLN Mobile dan publikasi PLN yang disebarluaskan kepada masyarakat melalui berbagai media massa yang bekerjasama dengan Pemko Pariaman.

"Hal ini telah diketahui oleh GM PLN Wilayah Sumbar pak Bambang Dwiyanto sehingga penghargaan ini beliau sendiri yang menandatangani," ungkapnya.

Terkait aplikasi PLN Mobile yang bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kota Pariaman, PLN merasakan manfaatnya. Dalam aplikasi tersebut, kata Jeffry, pelanggan PLN bisa menggali informasi tentang pelayanan PLN, melaporkan gangguan, pengecekan tagihan listrik hingga membeli token.

"Termasuk pemberitaan dan promo PLN di Media Center Kominfo Kota Pariaman. Sehingga desiminasi informasi dijangkau oleh masyarakat luas," kata dia.

Sedangkan Walikota Pariaman Genius Umar menyebut hubungan Pemko Pariaman dan PLN terbilang harmonis sejak lama. Penghargaan tersebut akan menjadi motivasi pihaknya untuk membina hubungan yang lebih baik lagi.

"PLN juga ikut membantu program Pemko Pariaman dengan menyalurkan dana CSR nya. Di antaranya membangun kawasan waterfront city di bantaran Air Pampan yang lokasinya persis di belakang kantor PLN Pariaman," kata Genius.

Ke depan, sambung Genius, pihaknya akan terus mengembangkan aplikasi yang memudahkan pelayanan PLN bagi pelanggannya.

“Kita buat terobosan agar pembayaran tagihan listrik dengan non tunai," tandasnya. (Junaidi/OLP)

×
Berita Terbaru Update