Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi Santai di Talao Pauah, Warga Pasir Diduga Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

15 Januari 2021 | 15.1.21 WIB Last Updated 2021-01-15T02:41:11Z

Polisi amankan sejumlah barang bukti dari tangan dan rumah tersangka di Kelurahan Pasir, Pariaman Tengah. Foto: istimewa

Pariaman - Seorang pemuda diringkus aparat Satresnarkoba Polres Pariaman karena diduga pengedar narkoba, pada Kamis (14/1) sekitar pukul 21.00 Wib.

Pemuda itu berinisial WA, 27 tahun, warga Kelurahan Pasir, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. Dia diamankan saat tengah bersantai di salah satu kedai yang berada di kawasan wisata Talao Pauh Pariaman.
 

Kasubag Humas Polres Pariaman, AKP Syafruddin L menyebut dari penggeledahan di lokasi penangkapan, polisi menemukan satu paket narkoba jenis sabu.

Penggeledahan dilanjutkan di rumah WA di Kelurahan Pasir. Di sana polisi menemukan alat hisap sabu (bong) dan sejumlah alat bukti pendukung lainnya.

"Selain paket sabu dan alat hisap, polisi juga mengamankan satu unit smartphone dan uang tunai Rp 300 ribu diduga berkaitan dengan tindakan tersangka," lanjut Syafruddin.

Saat ini tersangka diamankan ke Mapolres Pariaman untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi akan menelusuri jaringan tersangka dan dari mana sabu tersebut berasal. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update