Ratusan CPNS Terima SK, Genius Minta Semuanya Berdomisili di Pariaman

Didampingi wakil walikota Mardison Mahyuddin, Genius Umar serahkan 164 SK CPNS. Foto: Rika

Pariaman - Sebanyak 164 CPNS di Pemko Pariaman terima SK pengangkatan yang diserahkan oleh walikota Pariaman Genius Umar di Balaikota Pariaman, Selasa (29/12). 164 penerima SK CPNS tersebut merupakan hasil seleksi CPNS 2019 lalu.

Usai penyerahan SK, Walikota Genius Umar meminta para PNS baru tersebut menyesuaikan diri di lingkup kerja Pemko Pariaman yang tengah mengupayakan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Di samping itu, sebagai kota tujuan wisata, Genius juga meminta agar para PNS bersikap ramah dan mengaplikasikan Sapta Pesona. Baik saat bekerja maupun dalam lingkup keseharian.

"Bekerjalah sesuai aturan di wilayah kerja masing-masing. Berlaku disiplin, baik dalam bekerja maupun dalam cara berpakaian," ungkapnya.

Genius meminta para PNS baru tersebut mematuhi etika pegawai negeri yang bertanggungjawab terhadap pekerjaan, loyal pada atasan dan menomorsatukan kepentingan masyarakat yang dilayani.

Pada kesempatan tersebut Genius juga ingin memastikan agar seluruh CPNS berdomisili di kota Pariaman, selain mereka semua digaji dari APBD Kota Pariaman, juga mempermudah koordinasi jika suatu ketika dibutuhkan atasan terkait pekerjaan.

"Urus KTP Pariaman dan domisili di Pariaman dengan mengontrak atau beli rumah di Pariaman," pungkasnya.  (Rika/OLP)