Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pilgub Menghitung Hari, KPU Pariaman Kekurangan 10 Rangkap Formulir C

7 Desember 2020 | 7.12.20 WIB Last Updated 2020-12-07T03:16:29Z

Ilustrasi Formulir C. Foto: CNN/istimewa

Pariaman - KPU Kota Pariaman mulai mengemas surat suara dan logistik keperluan pemungutan suara pemilihan Gubernur dab Wakil Gubernur Sumatera Barat 2020

Anggota KPU Kota Pariaman, Doni Kardinal mengatakan hari ini logistik pilkada untuk dua kecamatan telah selesai dikemas ke kotak suara. Sisanya dua kecamatan lagi akan dikemas besok.

"Logistik untuk Pariaman Tengah dan Timur sudah selesai pengepakan. Besok Insyallah  Pariaman Utara dan Selatan dapat diselesaikan," kata Doni di Pariaman, Minggu (6/12).

Doni merinci logistik yang berada dalam kotak suara antara lain surat suara, form C model, tinta dan pipet tetes, paku dan bantalan coblos, alat bantu tunanetra, surat pengantar.

Pihaknya menjadwalkan pengepakan selesai besok. Kotak suara rencananya mulai digeser pada 8 Desember 2020 atau H-1 sebelum pencoblosan.

"Kotak digeser langsung dari KPU ke PPS, kemudian PPS ke TPS tanggal 8 Desember 2020. Insyallah selesai dalam satu hari," lanjutnya.

Doni mengaku logistik pilgub untuk Kota Pariaman belum sepenuhnya lengkap. Pihaknya masih kekurangan 10 rangkap formulir model C.

"Kekurangan tersebut telah kita laporkan, dalam waktu dekat akan dilengkapi," pungkasnya. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update