Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ASIAFI Kota Pariaman Dikukuhkan, Mardison: Rajin Olahraga Perkuat Imunitas

12 Desember 2020 | 12.12.20 WIB Last Updated 2020-12-12T12:55:01Z

Pengukuhan ASIAFI disambut baik oleh Pemko Pariaman di tengah pandemi Covid-19. Foto: Desi

Pariaman - Pengurus Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) Kota Pariaman, resmi dikukuhkan oleh Ketua ASIAFI Sumatera Barat, Yuhilda Darwis di Balaikota Pariaman, Sabtu (12/12).

Riza Saputra dipilih sebagai ketua dengan Riko Jamal dan Marini Jamal sebagai sekretaris dan bendahara untuk masa bakti 2020 hingga 2024.

Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin apresiasi terbentuknya ASIAFI di kota Pariaman apalagi di tengah pandemi Covid-19.

Di masa pandemi, kata Mardison, dibutuhkan imunitas tubuh yang kuat. Terbentuknya imunitas tubuh salah satunya melalui olahraga dan pola hidup sehat. Makanan bergizi seimbang dan istirahat yang cukup serta menjauhi pemikiran yang membuat stres.

"Untuk memperkuat imunitas tubuh di masa pandemi perlu olahraga rutin. Baik dengan senam aerobik, fitness dan olahraga lainnya," kata Mardison.

Dengan berdirinya ASIAFI, ia berharap asosiasi tersebut akan membudayakan olahraga di tengah masyarakat Pariaman.

“Semoga dengan terbentuknya pengurus ASIAFI Kota Pariaman, olahraga semakin berkembang dengan ditunjang instruktur-instruktur senam dan fitness yang handal dan diminati oleh masyarakat Pariaman," sebutnya. (Desi)

×
Berita Terbaru Update