Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seluruh Pasien Covid-19 Karantina Pemko Pariaman Pindah Hotel

3 November 2020 | 3.11.20 WIB Last Updated 2020-11-03T12:10:43Z


Pariaman - Seluruh pasien Covid-19 yang menjalani karantina di Hotel Almadinah Pariaman kini dipindahkan ke Hotel Kasandra pada Minggu (1/11) lalu.

Pemindahan tersebut dikarenakan masa sewa ruang hotel Almadinah untuk fasilitas karatina khusus Covid- 19 telah berakhir.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman, Syahrul mengatakan sekitar 16 orang pasien dipindahkan dari Hotel Al Madinah ke Hotel Kasandra.

"Pasien yang di Al Madinah ada sekitar 16 orang, tanggal satu kemarin sudah dipindahkan ke hotel sebelahnya (Hote Kasandra)," jelas Syahrul di Pariaman, Rabu (3/11).

Syahrul menyebut pemindahan itu untuk menghemat anggaran, karena banyak kamar di Hotel Almadinah yang tidak terisi - jumlah pasien sedikit dari jumlah kamar yang ada - sehingga dinilai mubazir karena tidak digunakan.

Syahrul menampik anggaran penanganan Covid-19 Kota Pariaman telah habis. Pemindahan hanya untuk menghemat anggaran guna mengantisipasi melonjaknya kasus positif Covid-19 di Kota Pariaman.

"Dengan kondisi anggaran saat ini mencukupi hingga akhir tahun 2020. Kita hanya mengantisipasi kasus lonjakan," tandasnya. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update