Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Logistik Pilgub Sumbar Berdatangan, KPU Pariaman Mulai Lipat Surat Suara

30 November 2020 | 30.11.20 WIB Last Updated 2020-11-30T14:37:35Z

Ketua KPU Kota Pariaman, Aisyah. Foto: istimewa

Pariaman -  Surat suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat telah tiba di Gudang KPU Kota Pariaman, Senin (30/11) pukul 02.30 WIB dinihari.

Surat suara dikemas dalam 34 kotak, diangkut menggunakan truk box langsung dari pabrik percetakan surat suara di Surabaya.

Ketua KPU Kota Pariaman, Aisyah mengatakan pagi ini pihaknya langsung mensortir dan melipat surat suara di aula kantor KPU Kota Pariaman di Desa Air Santok, Pariaman Timur..

Pihaknya membatasi jumlah tenaga yang bertugas mensortir dan melipat surat suara guna mengikuti protokol kesehatan.

"Ada 20 orang untuk sortir dan lipat surat suara, dibatasi dan juga mengatur jarak sesuai prokes (Protokol kesehatan)," kata Aisyah.

Pihaknya menargetkan pensortiran dan pelipatan surat suara selesai paling lambat Rabu, 2 Desember 2020. Jika ada surat suara yang rusak akan dilaporkan ke KPU Sumatera Barat untuk mendapatkan gantinya.

"Paling lambat sortir selesai besok, hasilnya langsung kita laporkan ke provinsi, kekuarangan surat suara untuk dipenuhi," lanjut Aisyah.

Selain suara suara, pada Minggu (29/11) logistik berupa formulir keperluan di TPS dan rekapitulasi juga telah tiba di KPU Kota Pariaman. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update