Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Terbal di Malai V Suku Kini Sudah Bisa Dilalui Ranmor

20 Oktober 2020 | 20.10.20 WIB Last Updated 2020-10-20T07:36:56Z


Pariaman - Pemkab Padangpariaman melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) telah menambal badang jalam terbal di Kampung Tangah, Nagari Sungai Sariak Malai V Suku, Kecamatan Batang Gasan.

Jalan terbal tersebut sebelumnya menghambat aktifitas masyarakat selama beberapa minggu. Jalan terbal berada di dua titik lokasi di wilayah itu.

"Selama ini kendaraan besar tidak bisa melewatinya dan tentu saja menghambat aktifitas ekonomi masyarakat," kata Kabag Humas Padangpariaman, Anton Wira Tanjung.

Jalan amblas tersebut, imbuh Anton disebabkan oleh bencana alam dan kontur labil tanah di lokasi tersebut yang memang rawan jalan terbal.

Hingga saat ini, imbuh Anton Dinas PU telah memeriksa kelaikan jalan di sepanjang jalur jalan terbal tersebut dan dinyatakan aman dilalui berbagai kendaraan.

"Dinas PU sudah turun cek ke lapangan usai perbaikan jalan terbal dan alhamdulillah aman. Jalan bisa kembali digunakan masyarakat guna menunjang aktifitas ekonominya," sambung Anton.

Alokasi dana pembangunan jalan terbal di Malai V Suku diambil dari anggaran belanja tidak terduga atau BTT tahun 2020. (Tim)

×
Berita Terbaru Update