Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Surat Fakhrizal untuk Relawan FaGe

14 September 2020 | 14.9.20 WIB Last Updated 2020-09-14T05:44:24Z


Pariaman - Fakhrizal meminta barisan relawannya merapatkan barisan. Hal itu ia sampaikan saat berkirim surat kepada para relawan Fakhrizal-Genius Umar (FaGe).

Dalam surat tersebut Fakhrizal juga menceritakan proses berliku pencalonannya sebelum diusung koalisi parpol Golkar, PKB dan NasDem serta didukung oleh PBB.

"Setelah gagal lewat jalur perseorangan, kita tetap berjuang untuk tetap masuk gelanggang Pilkada tahun ini. Demi Sumbar maju," tulis Fakhrizal.

Ia menuliskan bagaimana dinamika saat Fakhrizal-Genius sempat maju melalui jalur perseorangan yang kandas usai verifikasi faktual oleh KPU.

Kemudian, tulis Fakhrizal, setelah melalui pertimbangan, perenungan dan panggilan hati untuk mengabdi pada kampung halaman, diputuskannya untuk maju lewat partai politik.

"Karena ini satu-satunya jalan yang masih tersedia untuk tetap berdiri tegak di arena Pilkada," ujarnya.

Fakhrizal juga menceritakan suasana kebatinannya saat pasangan itu mendaftar ke KPU pada Minggu 6 September 2020. Mereka diusung 3 partai, Golkar  Nasdem dan PKB. Kemudian ditambah PBB dan Berkarya sebagai pendukung.

"Kami merasa tegar untuk maju di Pilgub ini karena dorongan, doa dan support ribuan relawan. Tanpa iringan itu kami tak akan bisa melewati ini semua," ujarnya.

Kini, Fakhrizal meminta seluruh relawannya untuk merapatkan barisan. Berjuang bersama dan tetap bergandengan tangan.

"Tanpa dunsanak, kami pasti pincang. Relawan bagi kami adalah tiang dalam perjuangan ini. Mari kita bersama-sama bangun Sumbar maju. Mari kita bekerja keras untuk Sumbar yang kita cintai," ujarnya.


Fakhrizal mengingatkan relawannya untuk menaati asas-asas pemilu. Berdemokrasilah dengan sehat.

Ia juga meminta relawannya untuk tetap mematuhi protokol Covid-19. Baginya, kesehatan relawan amat penting, hanya relawan yang sehat yang dapat ikut menyukseskan pasangan Fa-Ge. (Tim)

×
Berita Terbaru Update