Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Daftarkan Diri ke KPU, FaGe Optimis Menang Pilgub

6 September 2020 | 6.9.20 WIB Last Updated 2020-09-06T16:15:54Z
KPU Sumatra Barat terima pendaftaran Fakhrizal-Genius Umar. Foto: istimewa
Padang - Diiringi ratusan pendukung dan koalisi parpol pengusung, bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatra Barat Irjenpol Fakhrizal - Genius Umar (FaGe) daftarkan diri ke KPU Sumbar, tepat pukul 13.00 Wib, Minggu (6/9).

Bapaslon yang diusung koalisi Golkar, Nasdem, PKB dan didukung PBB dan Partai Berkarya itu, bertolak dari kantor tim pemenangannya di Jalan Raden Saleh Padang.

Flag Relawan FaGe dan bendera parpol pengusung tampak diarak saat konvoi menuju kantor KPU Sumbar dengan tetap menerapkan protokol Covid-19.

"Berkat dukungan semua pihak, perjuangan tanpa lelah dari seluruh pendukung dan simpatisan, hari ini kami resmi mendaftar ke KPU Sumbar," ujar Fakhrizal kepada wartawan.

Fakhrizal optimis seluruh kader parpol pengusung dan parpol pendukung digabung relawan FaGe se Sumbar yang jumlahnya mencapai ratusan ribu, akan berjuang maksimal untuk menang di Pilkada Sumbar 9 Desember 2020 nanti.

"Kita berjuang maksimal, jika Allah merestui kami optimis menang. Jika direstui Yang Maha Kuasa, kita siap memimpin Sumatra Barat 5 tahun ke depan," imbuh sumando Rang Piaman itu.

Sementara bakal calon gubernur Genius Umar mengatakan, kedatangannya ke KPU untuk mendaftarkan diri di kontestasi Pilgub Sumbar merupakan langkah awal yang baik bagi pihaknya dan seluruh pendukung FaGe di Sumatra Barat.

Walikota Pariaman itu siap beradu visi misi dengan bapaslon lain dan berjuang semaksimal mungkin untuk merebut kekuasaan secara sah dan konstitusional melalui Pilkada.

"Kita punya visi dan misi yang tegas, terukur, aplikatif dan realistis untuk mengejar ketertinggalan Sumatra Barat dari provinsi lainnya. Kita berjuang untuk membangun Sumatra Barat yang lebih maju dan sejahtera," tandasnya. (Tim)
×
Berita Terbaru Update