Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dari Polisi hingga Balita, Belasan Warga Padangpariaman Positif Covid-19 Hari Ini

20 Agustus 2020 | 20.8.20 WIB Last Updated 2020-08-20T15:24:23Z

Paritmalintang - Pemerintah Kabupaten Padangpariaman mengkonfirmasi penambahan 15 kasus baru positif virus Corona atau COVID-19 di Kabupaten Padangpariaman hari ini.

Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Padangpariaman, Anton Wira Tanjung mengungkapkan lima orang terkonfirmasi positif asal Kecamatan Batang Anai, satu orang pelajar asal Sicincin, dan sembilan orang anggota Polres Padangpariaman.

"Lima pasien isolasi mandiri sementara, sedangkan personel Polres Padangpariaman sudah isolasi di RS. Bhayangkara Padang dan BKPSDM Padang," ungkapnya di Padangpariaman, Kamis (20/8).

Anton mengatakan jika lima orang pasien asal Kecamatan Batang Anai diduga terpapar pasien AWW, pasien terkonfirmasi 1303, warga Kelok Licin Batang Anai.

"Sedangkan personil Polres Padangpariaman diduga terpapar dari dari J personel Polres Padangpariaman yang terlebih dahulu terkonfirmasi positif," katanya.

Pemkab Padangpariaman, imbuhnya, akan terus menelusuri riwayat kontak pasien terkonfirmasi positif untuk meminimalisir penyebaran.

"Besok ada test swab di Batang Anai. Jika ada yang merasa pernah kontak dengan pasien positif, silahkan datang untuk diswab," pungkasnya.

Berikut rincian warga Padangpariaman terkonfirmasi tersebut

1. Pria 72 th, warga Sungai Buluah, status pensiunan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.


2. Pria 32 th, warga Sungai Buluah, pekerjaan swasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.


3. Wanita 32 th, warga Sungai Buluah, pekerjaan wiraswasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.


4. Balita (perempuan) 2 th, warga Sungai Buluah, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.


5. Wanita 44 th, warga Kasang, pekerjaan ASN, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.


6. Wanita 52 th, warga Gadur, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.


7. Pria 38 th, warga Lubuak Aluang, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.


8. Pria 27 th, warga Sintuak, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.


9. Pria 34 th, warga Lubuak Aluang, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.


10. Pria 31 th, warga Batang Anai, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.


11. Pria 13 th, warga Sicincin, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.


12. Pria 36 th, warga Lubuak Aluang, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.


13. Pria 39 th, warga Sungai Abang, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.


14. Pria 37 th, warga Sungai Abang, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.


15. Pria 41 th, warga Lubuak Aluang, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update