Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sah! Mulyadi-Ali Mukhni Berpasangan di Pilgub Sumbar

26 Juli 2020 | 26.7.20 WIB Last Updated 2020-07-26T05:22:39Z
Didampingi Ali Mukhni, Mulyadi terima SK Rekomendasi PAN dari Ketum PAN Zulkifli Hasan. Foto: istimewa
Jakarta - Partai Demokrat - PAN resmi berkoalisi mengusung Mulyadi dan Ali Mukhni sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatra Barat di Pilgub Sumbar 2020.

Surat Keputusan rekomendasi PAN diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kepada Mulyadi dan Ali Mukhni di Jakarta, Minggu (26/7).

"Dengan mengucapkan bismillah PAN memutuskan mengusung Pak Mulyadi sebagai calon gubernur dan Pal Ali Mukhni sebagai calon wakil gubernur Sumbar di Pilgub Sumbar," ungkap Zulkifli Hasan saat memberikan SK rekomendasi PAN.

Zulkifli berharap dua sosok tersebut mendapat amanah dari masyarakat untuk memimpin Sumatra Barat ke depannya. Mulyadi dan Ali Mukhni dinilainya sebagai sosok paling pantas memimpin dan memajukan Sumatra Barat dengan pengalaman yang dimiliki kedua tokoh tersebut.

Mulyadi mengapresiasi kepercayaan PAN yang telah memberikan dukungan pada dirinya dan Ali Mukhni berpasangan dalam Pilgub mendatang.

"Terima kasih pada PAN dan Pak Zul atas kepercayaan dan dukungannya kepada kami. Kami siap berjuang bersama masyarakat untuk memajukan Sumatra Barat," sebutnya.

Mulyadi merupakan anggota DPR tiga periode dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPW Demokrat Sumatra Barat. Sedangkan Ali Mukhni adalah bupati Padangpariaman dua periode sekaligus ketua DPW PAN Sumatra Barat.

Koalisi Demokrat dan PAN memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar. Demokrat dan PAN saat ini sama-sama memiliki 10 kursi di DPRD Sumbar. Sedangkan syarat mengusung pasangan calon minimal 13 kursi. (OLP)
×
Berita Terbaru Update