Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kompak Gunakan Masker Merah-Putih, Genius Suapi Kapolres di HUT Bhayangkara

1 Juli 2020 | 1.7.20 WIB Last Updated 2020-07-01T13:19:34Z
Foto: Fadli
Pariaman - Walikota Pariaman Genius Umar suapi Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Lasmana dalam acara syukuran potong tumpeng peringati HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres Pariaman, Rabu (1/7).

"Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara. Hubungan antara Pemko dengan Polres Pariaman selalu terjalin dengan baik demi kepentingan warga kota Pariaman," ungkap Genius Umar.

Genius menuturkan selama ini antara pihaknya dengan kepolisian selalu berkoordinasi dan membangun sinergi guna mengambil langkah-langkah positif bagi masyarakat.

Kinerja Polres Pariaman juga dipuji Genius yang dinilainya maksimal dalam mengayomi, melindungi, menjaga keamanan sekaligus melayani masyarakat.

"Terlebih lagi di masa pandemi coronavirus. Kita tahu polisi dan TNI telah bekerja ekstra melindungi masyarakat Pariaman agar terhindar dari paparan Covid-19 hingga 24 jam sehari bersama jajaran Gugus Tugas Covid-19 Kota Pariaman," kata Genius.

Selanjutnya, imbuh Genius, selepas PSBB dan penerapan New Normal di Pariaman, pihak kepolisian juga bekerja lebih keras lagi bersama TNI dalam menertibkan masyarakat - secara persuasif - agar disiplin menerapkan protokol Covid-19.

HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres Pariaman diawali dengan mengikuti upacara secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo selaku Inspektur Upacara.

Selain Walikota Pariaman, hadir dalam syukuran tersebut Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Dandim 0308 Pariaman Letkol Arm Heri Pujianto, Kajari Pariaman Azman Tanjung, unsur perwakilan dari Pengadilan Kelas IB Pariaman, Lembaga Pemasyarakatan Pariaman, serta purnawirawan Polres Pariaman dan Bhayangkari.

Prosesi syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng, dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun yang sengaja secara surprise dibawakan oleh jajaran Kodim 0308 Pariaman saat acara syukuran berlangsung.

Genius Umar pun diminta khusus memotong kue ultah tersebut, dan langsung menyuapkan kue tersebut ke Kapolres Pariaman disaksikan segenap unsur Forkopimda. Acara tersebut berlangsung meriah meski dalam suasana pandemi Covid-19. Masker yang digunakanpun berwarna merah putih. (Phaik/OLP)
×
Berita Terbaru Update