Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gandeng Taslim Jadi Wakil, Wali Feri Kian Optimis Berjuang Raih Kursi Padangpariaman 1

15 Juli 2020 | 15.7.20 WIB Last Updated 2020-07-15T12:44:43Z
Andah Taslim: "Sosok kepemimpinan Wali Feri sudah terlihat saat ia menjabat walikorong, walinagari dan anggota dewan. Ia gigih memperjuangkan aspirasi dan amanah masyarakat yang ditompangkan di pundaknya sebagai perwakilan rakyat di DPRD"
Pariaman - Bakal Calon Bupati Padangpariaman Tri Suryadi alias Wali Feri mantap gandeng Taslim sebagai calon wakilnya di Pilkada Padangpariaman 2020.

Taslim, sambung Wali Feri selain didukung oleh seluruh timnya hingga tokoh masyarakat yang ada di perantauan, juga pamong senior di pemerintahan Padangpariaman.

Andah Taslim selama menjabat di berbagai OPD, sebut legislator Sumatra Barat fraksi Gerindra itu, tidak pernah meninggalkan "jejak hitam".

"Andah tidak neka-neko dan bekerja hanya karena Allah karena itu ia tidak kaya-kaya. Bahkan sejak menyatakan sikap berpasangan dengan Andah Taslim, respon tim dan tokoh perantauan sangat positif. Andah Taslim juga menambah kuat keyakinan partai pengusung," ungkap Wali Feri saat jumpa pers dengan puluhan wartawan Piaman di Pariaman, Rabu (15/7).

Wali Feri menyatakan saat ini sudah lebih dari dua partai mengerucut akan mengusung dirinya di Pilkada nanti. Dari hasil survei internal berbagai partai, tingkat elektabilitas Wali Feri selalu bertengger di dua besar dan cenderung naik.

"Insya Allah sudah dua partai komitmen mengusung kita. Satu partai lagi sedang proses pematangan," jelasnya.

Sementara Taslim menyebut siap mendampingi Wali Feri berjuang memenangkan Pilkada Padangpariaman. Ia mengaku telah mengenal sosok Wali Feri sejak ia menjabat walikorang hingga saat ketua Banggar di DPRD Padangpariaman.

"Ia anggota dewan yang menonjol dan gigih membawa aspirasi masyarakat. Saya sebagai mitranya saat itu di DPRD telah melihat potensi seorang pemimpin pada sosok beliau," kata Taslim. (OLP)
×
Berita Terbaru Update