Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota Dewan Jenguk dan Santuni Korban Laka Kerja Jembatan Sikabu

3 Juni 2020 | 3.6.20 WIB Last Updated 2020-06-03T14:34:05Z
Foto: AWT
Paritmalintang - Ketua DPRD Padangpariaman Arwinsyah beserta pimpinan dan anggota dewan lainnya jenguk korban kecelakaan kerja pembangunan jembatan Sikabu di Kayu Gadang Nagari Lubuk Alung yang tengah dirawat di RSUD Padangpariaman, Rabu (3/6).

Dari lima orang yang terhimpit jembatan saat bekerja, satu orang di antaranya meninggal dunia dan empat orang lainnya dirawat di RSUD Padangpariaman dan RSUP M Djamil di Padang.

"Kita turut prihatin dan berduka atas peristiwa kecelakaan kerja ini. Kami mendoakan semoga semua korban cepat sembuh dan yang meninggal dalam keadaan khusnul khatimah," kata Arwinsyah.

Pada kesempatan tersebut Arwinsyah dan sejumlah anggota dewan lainnya Januar Bakri, Happy Neldi, Risdianto, Edirizal dan Harpianda beserta Sekawan Khairul Nizam menggalang dana dan langsung disumbangkan kepada korban kecelakaan kerja tersebut.


Kabag Humas Padangpariaman Anton Wira Tanjung mengatakan kecelakaan terjadi pada Selasa sore di bawah jembatan lama Sikabu yang akan dibangun jembatan baru.

Saat pengerjaan konstruksi jembatan ambruk dan menimpa lima orang pekerja. Dari kelima orang tersebut satu orang di antaranya meninggal dunia. Dua orang dirujuk ke RSUP M Djamil karena mengalami retak tulang dan dua orang lagi dirawat di RSUD Padangpariaman.

"Korban meninggal bernama Haibul Rasyid Hasibuan, 27 tahun, saat diberangkatkan malam tadi ke kampung halamannya ke kota Padang Sidempuan, Sumatra Utara langsung dilepas oleh bapak Bupati Ali Mukhni," kata Anton. (Tim/OLP)
×
Berita Terbaru Update