Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni Puncaki Poling Pembaca Padek, Fakhrizal Salip Nasrul Abit

15 Juni 2020 | 15.6.20 WIB Last Updated 2020-06-15T12:18:22Z
Foto: istimewa
Pariaman - Bupati Padangpariaman Ali Mukhni puncaki hasil survei pembaca koran harian Padang Ekspres (Padek) untuk calon Gubernur Sumatra Barat di Pilgub 2020.

Koran Padek terbitan Senin 15 Juni itu menuliskan Ali Mukhni raih 31 persen mengungguli Politisi Demokrat Mulyadi dengan raihan 27,9 persen.

Sedangkan di posisi ketiga diraih oleh mantan Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal dengan raihan 24,8 persen dan di posisi keempat Riza Falepi dengan persentase 16,3 persen.

Hasil survei pembaca Padek tersebut memang mengejutkan banyak pihak mengingat peningkatan Ali Mukhni dan Fakhrizal melesat jauh dari hasil survei yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei sebelumnya.

Yang lebih mengejutkan lagi nama Nasrul Abit dan Mahyeldi yang sebelumnya disebut calon kuat tidak masuk dalam tiga besar hasil poling pembaca Padek tersebut.

Menanggapi hasil poling pembaca Padek, Ali Mukhni mengatakan ia tidak akan jumawa dengan hasil tersebut namun akan jadi cambuk baginya untuk berbuat lebih.

"Ini merupakan cambuk bagi saya dan mengucapkan terima kasih pada Padek," kata Ali Mukhni di Padangpariaman, Senin (15/6).

Bupati Padangpariaman dua periode itu menuturkan jika masyarakat Sumatra Barat menginginkan dia memimpin Sumbar, ia siap mencurahkan seluruh tenaga dan pemikirannya untuk kemajuan Sumbar.

"Dan mohon doa dan dukungannya," pungkasnya Ali Mukhni.
×
Berita Terbaru Update