Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sembuh Corona, Ibu dan Anak di Sintoga Kembali Berkumpul

6 Mei 2020 | 6.5.20 WIB Last Updated 2020-05-06T06:54:25Z
Foto ilustrasi: istimewa/internet
Parit Malintang - DM, 44, pasien positif Covid-19 Padangpariaman dinyatakan sembuh dari corona setelah dua kali negatif hasil uji swab.

"Kabar baik bagi warga Sintoga, ibu dan anak sudah dinyatakan sembuh corona. Dalam dua kali uji swab terhadap DM, keduanya negatif. Dengan hasil tersebut beliau dinyatakan sembuh," ungkap juru bicara Gustu Covid-19 Padangpariaman, dr Jasneli di Parit Malintang, Rabu (6/5).

Jasneli mengatakan pihaknya telah menerima lampiran hasil uji swab DM. Dengan sembuhnya DM, sudah dua orang pasien corona sembuh di Padangpariaman.

DM merupakan ibu kandung TA, 18, pasien corona pertama Padangpariaman yang juga telah dinyatakan sembuh setelah dua kali berturut-turut negatif hasil uji swab yang dikeluarkan Laboratorium FK Unand.

Sejak dinyatakan positif Covid-19, DM menjalani karantina di SPM Padang Besi di Padang. DM kategori OTG (orang tanpa gejala) Covid-19.

Saat ini DM diperbolehkan pulang ke rumahnya di Sintoga. Ia akan berkumpul kembali dengan buah hatinya TA.

"Namun tetap di rumah selama 14 hari ke depan," kata Jasneli.

Dari 5 orang pasien positif Covid-19 di Padangpariaman, 2 orang dinyatakan sembuh, satu meninggal, 1 orang menjalani perawatan dan 1 orang lagi menjalani karantina di Bapelkes Sumbar di Padang. (Tim/OLP)
×
Berita Terbaru Update