Mardison Minta Pos Perbatasan Diperketat Jelang Lebaran

Foto: Erwin
Pariaman - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin cek posko perbatasan kota Pariaman jelang hari raya Idul Fitri 2020. Jelang lebaran tingkat kunjungan ke kota Pariaman makin tinggi.

"Kita minta penjagaannya diperketat sesuai dengan SOP PSBB Covid-19," kata Mardison di Pariaman, Sabtu malam (16/5).

Di samping itu, ia mengimbau kepada guru terutama orang tua murid agar mengawasi anak mereka agar jangan keluyuran apalagi kebut-kebutan di jalan raya saat penerapan PSBB. Karena, kata Mardison, pihaknya akan mengambil tindakan tegas jika hal tersebut masih terjadi.

Selama PSBB, meski Pariaman zero positif Covid-19, bukan berarti pihak Gustu Covid-19 Kota Pariaman mengendorkan tingkat kewaspadaan.

"Justru sebaliknya. Jika kita lengah akan membahayakan kesehatan seluruh warga kota Pariaman. Untuk itu kita mengimbau agar seluruh elemen masyarakat mari sama-sama patuhi anjuran PSBB agar kota kita terhindar dari inveksi coronavirus," tuturnya.

Ia meminta petugas jaga pos perbatasan agar selalu siaga dan tetap bekerja disiplin. Setiap orang yang masuk ke Pariaman mesti dicek identitas dan kesehatannya. (Erwin/OLP)