Kemarin 600 Paket, Kini Mardison Bagikan 300 Paket Sembako

Foto: Erwin
Pariaman - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin kembali salurkan bantuan sembako bagi masyarakat Pariaman.

Dalam tiga hari berturut-turut, ia mengunjungi rumah-rumah warga guna membagikan paket sembako. Usai salat subuh ia berkunjung dari satu rumah ke rumah lainnya mengantarkan sembako.

"Hari ini kita bagikan 300 paket sembako namun di pendopo rumah dinas wakil walikota," kata Mardison di Pariaman, Kamis (21/5).

Meski demikian, sambung Mardison penyaluran sembako tetap menerapkan standar PSBB dengan membuat jarak atau sosial distancing. Seluruh penerima yang datang ke pendopo seluruhnya mengenakan masker.

Meski telah menyalurkan 600 paket sembako sebelumnya, Mardison merasa masih banyak masyarakat yang berhak belum menerimanya.

"Karena itu kita tambah, apalagi sekarang jelang lebaran," tuturnya.

Sebelum membagikannya Mardison mendata terlebih dahulu terhadap 300 KK penerima. Setelah itu calon penerima diberi kupon dan kemudian bisa mengambil paket sembako di rumah dinasnya.

Ia berharap bantuan yang bersumber dari uang pribadinya tersebut mampu sedikit meringankan beban masyarakat di tengah wabah coronavirus.

"Banyak sektor ekonomi masyarakat kena imbah pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini membawa manfaat bagi mereka," tandasnya. (Erwin/OLP)