Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

John Kenedy Azis Bagikan Ratusan APD Buat Tenaga Medis Padangpariaman

12 Mei 2020 | 12.5.20 WIB Last Updated 2020-05-12T12:32:34Z
Foto: AWT
Paritmalintang - Anggota DPR John Kenedy Azis berikan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis Padangpariaman. APD tersebut berupa ratusan hazmat, face shield, masker mika, hand sanitizer dan lainnya.

Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengatakan bantuan tersebut akan ia salurkan bagi tenaga medis di RSUD Padangpariaman dan seluruh puskesmas di 17 kecamatan.

"Karena para medis kita memang kekurangan APD. Kita tidak ingin ada warga yang terlantar di puskesmas, atau tenaga medis yang terpapar virus corona gara-gara tidak adanya APD," kata Ali Mukhni di Paritmalintang, Selasa (12/5).

Ali Mukhni memuji John Kenedy Azis merupakan sosok yang memiliki kepedulian lebih terhadap kampung halamannya. Setiap ada persoalan di daerah Jhon Kenedy Azis selalu peduli, termasuk memperjuangkan alokasi dana pembangunan untuk Padangpariaman dari pemerintah pusat.   

"Ada ribuan paket sembako dan APD yang berhasil diperjuangkan oleh beliau untuk disalurkan kepada masyarakat melalui beberapa yayasan dan serikat pekerja. Di antaranya ada dari BNPB, dari Kemensos dan dari BPKH," ungkap dia. 
 

Dari BNPB, rinci dia, ada sekitar 12.000 lembar masker, 750 paket sembako dengan nilai Rp200 ribu per paket dari Kemensos, dan 2.000 paket sembako dengan nilai Rp 200 ribu per paket dari BPKH.

"Dia selalu gigih memperjuangkan kebutuhan masyarakat Padangpariaman," sebut dia. (Tim/OLP)
×
Berita Terbaru Update