Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Exit Tol Padangpariaman-Pekanbaru di Tarok City Segera Dibangun

30 Mei 2020 | 30.5.20 WIB Last Updated 2020-05-30T13:19:32Z
Foto: AWT
Paritmalintang - Kawasan Tarok City menjadi salah satu gerbang exit tol Padangpariaman - Pekanbaru. Pengerjaan konstruksi ST 36 di Tarok City akan segera dikerjakan oleh PT Hutama Karya Indonesia selaku kontraktor.

"Dan gerbang ST 23 di IKK Paritmalintang," ungkap kepala proyek PT Hutama Karya Indonesia, Defi Adrian di Paritmalintang, Jumat (29/5).

Jalan tol Padangpariaman-Pekanbaru merupakan proyek nasional tol Sumatra. Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengatakan pembangunan jalan tol tersebut akan berdampak positif bagi perekonomian Padangpariaman khususnya dan Sumatra Barat umumnya.

"Pembangunan jalan tol akan merubah wajah perekonomian Sumatra Barat, apalagi Tarok City menjadi gerbang exit tol yang tentunya berdampak positif bagi perekonomian Padangpariaman," kata Ali Mukhni.

Dengan adanya akses tol di Kawasan Tarok City, imbuh bupati, sebagai kawasan pendidikan terpadu dan ekonomi, Tarok City akan berkembang menjadi lebih cepat.

Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha mengatakan mediasi jalur penlok yang telah ditetapkan Kementerian PUPR sebagai jalur tol Padangpariaman-Pekanbaru sangat menguntungkan bagi Padangpariaman.

Pihaknya mendukung proyek nasional tersebut dengan melibatkan diri dalam proses mediasi antara pemilik lahan dan pemerintah.

"Supaya pengerjaan berjalan dengan lancar dan akses jalan tol cepat selesai dan dapat dinikmati masyarakat luas," ungkapnya. (Tim/OLP)
×
Berita Terbaru Update