Bank Nagari Padangpariaman Sumbangkan 1 Ton Beras dan Sembako

Foto: AWT
Parit Malintang - Bupati Padangpariaman terima bantuan 1 ton beras dan sembako dari Bank Nagari Padangpariaman untuk dibagikan kepada masyarakat Padangpariaman, Senin (11/5).

"Bantuan ini adalah kepedulian Bank Nagari membantu dampak ekonomi akibat Covid-19 di Padangpariaman," kata Ali Mukhni di Parit Malintang, Senin (11/5).

Ali Mukhni segera menyalurkan bantuan tersebut agar lekas sampai ke tangan masyarakat Padangpariaman yang membutuhkan.

"Ini bentuk kepedulian Bank Nagari dalam menangani dampak Covid-19 bagi masyarakat Padangpariaman. Kita ucapkan terima kasih," sambungnya.

Sejauh ini berbagai jenis bantuan, sambung Ali Mukhni telah banyak disalurkan ke Padangpariaman. Baik dari kalangan perantau, BUMN/BUMD, organisasi kemasyarakatan hingga organisasi kepemudaan.

Pandemi Covid-19, kata Ali Mukhni bukan lagi bencana nasional tapi merupakan bencana global. Seluruh negara di dunia terkena dampak dari sisi ekonomi, sosial dan kesehatan.

"Dengan bahu-bahu kita lebih kuat menghadapi pandemi coronavirus. Berbagai elemen telah menyatu, baik dalam bentuk sumbangan maupun sumbangan tenaga oleh para relawan," tututrnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Padangpariaman Ai Mukhni memberikan penghargaan kepada Bank Nagari atas partisipasi mendukung Pemerintah Daerah dalam percepatan penanganan dampak sosial ekonomi Covid-19. (Tim/OLP)