Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pariaman Nite Festival akan Digelar Setiap Malam Minggu

13 Maret 2020 | 13.3.20 WIB Last Updated 2020-03-13T12:58:58Z
Foto: istimewa
Pariaman - Pemko Pariaman akan menggelar Pariaman Nite Festival di rumah Tabuik Subarang mulai Sabtu malam (14/3). Pariaman Nite adalah gabungan berbagai kegiatan dan seni yang digelar untuk ajang promosi wisata.

"Kita akan menampilkan aneka kerajinan, bazar malam, aneka kuliner, atraksi seni hinggga talk-show radio bersama walikota," kata Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pariaman, Alfian di Pariaman, Jumat (13/3).

Pariaman Nite Festival hari itu akan dibuka pada pukul 20.00 WIB hingga selesai di Rumah Tabuik Subarang yang berlokasi di samping Balaikota Pariaman di Jalan Imam Bonjol Nomor 44.

Pariaman Nite Festival, kata Alfian akan digelar setiap Sabtu malam setiap minggunya yang akan menampilkan ragam kesenian asli Pariaman. Pariaman Nite Festival mengambil tema pariwisata berkembang seiring kreatifitas generasi milenial.

"Festifal akan menghadirkan sanggar-sanggar seni yang ada di Pariaman seperti Sanggar Tampuniak dan Sanggar Mustika Minang Duo. Panitia juga mengundang sanggar seni dari luar daerah untuk tampil," terangnya.

Pariaman Nite Festival, kata dia akan memupuk kreatifitas generasi muda Pariaman, khususnya bidang seni dan kerajinan. Ia berharap kehadiran masyarakat di setiap acara yang mereka selenggarakan. (Dewi/OLP)
×
Berita Terbaru Update