Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius akan Lengkapi Aspek Pendukung di Objek Wisata Talao Pauah

5 Maret 2020 | 5.3.20 WIB Last Updated 2020-03-05T11:47:19Z
Foto: Phaik
Pariaman - Walikota Pariaman Genius Umar akan mengelola aspek pendukung di kawasan water front city Talao Pauah usai serah terima dari Kementerian PUPR kepada Pemko Pariaman, Kamis (5/3).

"Aspek pendukung berguna untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan," kata Genius Umar.

Pihaknya berencana akan menata kawasan parkir di area wisata tersebut. Memangkas ranting pohon yang mengimbas ke jalan raya, dan menata lokasi pedagang.

Khusus untuk kawasan parkir yang pengelolaannya telah disepakati dikelola oleh Desa Pauh Barat, secara pengawasan dan regulasi, kata Genius, tetap diperlukan pengawasan dari dinas terkait guna menjamin kenyamanan pengunjung.

"Untuk parkir kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat atau lebih, itu telah tertuang dalam Perwako (Peraturan Walikota) Nomor 9 Tahun 2019 Tentang Perubahan Tarif Retribusi Tempat Khusus Parkir," terang Genius.

Oleh sebab itu bagi pengunjung yang memarkirkan kendaraannya di lokasi Talao Pauah, Genius bilang agar meminta karcis parkir dan membayar sesuai dengan nominal yang tertera di karcis parkir tersebut.

"Jika tidak sesuai segera laporkan ke pengawas atau petugas berwenang yang nantinya akan kita siagakan di lokasi Talao Pauah," pungkasnya.

Pada kesempatan itu Genius Umar menyempatkan diri mengelilingi lokasi Talao Pauh bersama Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Sumatera Barat, Syafriyanti. (Fadli/OLP)
×
Berita Terbaru Update