Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Teken MoU dengan Garuda, Genius Minta Pesawat Bekas Untuk Restoran

23 Februari 2020 | 23.2.20 WIB Last Updated 2020-02-23T02:10:35Z
Foto: istimewa/Desi
Pariaman - Pemko Pariaman teken nota kesepakatan atau momerandum of understanding (MoU) dengan PT Garuda Indonesia di Balaikota Pariaman, Jumat (21/2). Ada berbagai hal yang disepakati oleh kedua belah pihak yang diteken langsung oleh walikota Genius Umar dengan Garuda Indonesia.

Genius Umar mengatakan nota kesepakatan dengan Garuda Indonesia meliputi penerbangan dan promosi iven wisata Pariaman di majalah Garuda Indonesia.

“Untuk promosi wisata Kota Pariaman ke seantero nusantara dan dunia internasional," kata Genius Umar.

Pada kesempatan itu juga disepakati pemotongan harga tiket pesawat kepada seluruh ASN dan mitra Pemko Pariaman yang melakukan perjalanan dengan penyesuaian harga korporasi. Baik perjalanan dinas dan non dinas.

Genius Umar juga berharap Garuda Indonesia bisa menambah rute penerbangan Padang-Jakarta dan Padang-Singapura. Genius bahkan meminta jika ada pesawat Garuda Indonesia tak terpakai, bisa diparkir di Pariaman untuk dijadikan museum atau restoran untuk menarik minat wisatawan.

Marketing Garuda Indonesia, Putri Azmi Azikra mengatakan harga tiket pesawat Garuda Indonesia lebih hemat daripada harga tiket reguler pasca ditekennya nota kesepakatan tersebut.

"Ada efisiensi pembiayaan dalam perjalanan dinas pegawai dengan memperhitungkan segala biaya yang akan dikeluarkan,” kata dia. (Desi/OLP)
×
Berita Terbaru Update