Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

4 Kader Angkatan Muda Muhammadiyah Padangpariaman Ikut Bertarung di Muswil

4 Desember 2019 | 4.12.19 WIB Last Updated 2019-12-04T00:39:53Z

Pariaman - Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Padangpariaman mendukung seluruh kadernya di konvensi pemilihan Ketua PWPM Sumatera Barat dalam Musywil Pemuda Muhammadiyah Ke-XVI di Painan Pesisir Selatan pada 19-22 Desember 2019 mendatang.

Bahkan, empat orang kader AMM Padangpariaman telah diusulkan menjadi bakal calon Ketua PWPM Provinsi Sumatera Barat. Nama-nama yang diusulkan tersebut yakni Dasril, Fitra Mulyawan, Eriza Putra dan Medi Hendra.

Salah seorang AMM Padangpariaman, Eriza Putra membantah kabar yang beredar jika AMM Padangpariaman mendukung satu kadernya saja dalam pemilihan Ketua PWPM Sumatera Barat dalam Musywil Pemuda Muhammadiyah Ke-XVI

"Dalam rapat AMM kemarin, salah satu poinnya adalah mendukung seluruh kader AMM Padangpariaman, bukan satu orang," katanya salah seorang AMM Padangpariaman, Selasa (3/12).

Ia menyebut ada kader AMM Padangpariaman yang memplintir hasil rapat AMM Padangpariaman seolah mendukung satu kader saja di Muswil PWPM Sumatera Barat.

"Ada tiga poin hasil rapat tersebut. Jadi ada yang memplintir hasil rapat untuk dukungan diri sendiri. Padahal hasilnya tidak seperti yang ia sampaikan," tukasnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update