Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sapu Medali Kejuaraan Sepatu Roda di Siak, Pariaman Inline Skate Juara Umum

24 November 2019 | 24.11.19 WIB Last Updated 2019-11-24T12:11:27Z
Foto: istimewa
Pariaman - Tim sepatu roda Kota Pariaman, Pariaman Inline Skate harumkan nama Kota Pariaman di Kejuaraan Sepatu Roda Piala Bupati Siak, Provinsi Riau.

Dalam kejuaraan yang diselenggarakan di Arena Sepatu Roda Kabupaten Siak pada 22-24 November 2019, Pariaman Inline Skate meraih juara umum.

Total 11 medali dikoleksi tim sepatu roda kebangaan Kota Tabuik ini. Perolehan medali tersebut terdiri dari 8 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu.

Perolehan medali tim Bina Muda Pekanbaru, Riau dengan 6 medali. Diperingkat ketiga ditempati tim Bintang Medan Roller Skate Club, Sumatera Utara dengan 5 medali.

Ketua Perserosi Kota Pariaman, Azral Malvinas, Minggu (24/11), mengatakan hasil tersebut kerja keras berlatih atlet Pariaman Inline Skate.

"Usai kejurnas mereka tetap serius berlatih. Porsi latihannya tidak berkurang menjelang iven ini," katanya.

Ia menyebut pihaknya tengah bersiap-siap untuk menghadapi sejumlah kejuaraan sepatu roda yang diselenggarakan oleh daerah lain.

"Jam bertanding itu perlu agar mental dan percaya diri anak-anak kita bagus. Nanti kita juga akan ikut pada iven di akhir tahun," tandasnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update