Fraksi PKS Ucapkan Selamat Hari Guru di Pandangan Fraksi RAPD

Foto: Nanda
Pariaman - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Padangpariaman sampaikan ucapan selamat hari guru di dalam rapat paripurna pandangan akhir fraksi DPRD Padangpariaman atas RAPBD Padangpariaman tahun 2020, Selasa (26/11) sore.

Pandangan fraksi PKS yang disampaikan juru bicaranya Yuliasman juga mengapresiasi kerja keras guru yang membaktikan diri untuk mencerdaskan anak bangsa.        

"Selamat hari guru nasional ke 25 tahun untuk seluruh guru-guru yang telah berjasa mendarma baktikan dirinya untuk masa depan dan mencerdaskan anak bangsa," ujar mantan Walinagari Sungai Asam, 2X11 Sicincin tersebut.

Fraksi PKS melalui Yuliasman juga meminta maaf karena darma bakhti yang dilakukan para guru belum terbalas maksimal oleh pihaknya.

"Semoga ke depannya kita dapat memberikan perhatian lebih kepada guru, terutama guru honorer yang digaji kecil namun punya tanggung jawab yang besar untuk bangsa dan negara. Hormat kami untuk para guru," ulasnya.

Tanggal 25 November 2019 sebagai Hari Guru Nasional ditetapkan melalui Keputusan Presiden No. 78 tahun 1994.

Tanggal 25 November juga bertepatan dengan Hari PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia). Jika Hari Guru Nasional ditetapkan pada 1994, Hari PGRI ditetapkan lebih dahulu, yaitu tahun 1945. (Nanda)