Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KNPI Pariaman Raih 2 Penghargaan KNPI Sumbar

28 Oktober 2019 | 28.10.19 WIB Last Updated 2019-10-28T12:49:48Z
Foto: Nanda
Pariaman - DPD KNPI Kota Pariaman menerima penghargaan KNPI Sumbar Award dari DPD KNPI Sumatera Barat sebagai "The Best Communication With Government".

Penghargaan itu diberikan dalam momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Padang Panjang, Sabtu (26/10).

Selain itu, DPD KNPI Kota Pariaman memperoleh juara 2 video konten kreatif se Sumatera Barat juga diselenggarakan DPD KNPI Sumatera Barat.

"Tentunya kita berterimakasih kepada pemerintah kota Pariaman yang telah memsupport DPD KNPI Kota Pariaman dalam kegiatannya," kata ketua DPD KNPI Kota Pariaman, Febrian Mirdani, Senin (28/10).

Menurut Febriyan, dua penghargaan itu menunjukkan jika komunikasi dan hubungan pemuda dengan Pemerintah Kota Pariaman sangat baik, khususnya dalam membangun daerah.

Ia mempertegas dukungan KNPI Kota Pariaman terhadap program yang digagas oleh Pemko Pariaman. Dukungan itu dilakukan dengan mesinergikan program KNPI dengan program Pemko Pariaman.

"Mudah mudahan dengan penghargaan dan prestasi ini, menjadikan kami (DPD KNPI Kota Pariaman), terus terpacu dalam meningkatkan prestasi, khususnya di bidang kepemudaan," imbuhnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update