Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pembukaan Kejurnas Sepatu roda, Genius Jamu Makan Malam Tim dan Ofisial

3 Oktober 2019 | 3.10.19 WIB Last Updated 2019-10-03T14:55:12Z
Foto: Nanda
Pariaman - Pemerintah Kota (Pemkot) Pariaman menjamu pengurus PB Perserosi dan ofisial tim sepatu roda peserta kejuaraan nasional sepatu roda piala Walikota Pariaman 2019 dengan gala dinner, sebelum pembukaan kejuaraan besok. Kejuaraan berlangsung dari 4 hingga 6 Oktober.

Ratusan ofisial disambut langsung Walikota Pariaman, Genius Umar bersama Forkopimda Kota Pariaman dan panitia di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman, Kamis (3/10) malam.

Menu khas Pariaman seperti gulai ikan karang, "sala lauk", dan makan olahan khas daerah Pariaman lainnya dinikmati peserta saat gala dinner diikuti ofisial tim nasional dan mancanegara tersebut.

Malam keakraban antara Pemkot Pariaman dengan ofisial tim peserta kejurnas, juga dimeriahkan oleh perwakilan ofisial yang tampil membawakan beragam lagu sambil berjoget bersama.

Walikota Pariaman, Genius Umar mengatakan sekitar 2.500 atlet berserta ofisial dan keluarga malam ini telah tiba di Kota Pariaman. Rombongan peserta kejurnas berasal dari Pulau Sumatera, Jawa dan Malaysia.

"Masih banyak peserta dari daerah lain. Malam ini kami menyambut kedatangan peserta," katanya.

Ia mengatakan kejurnas itu akan dijadikan iven rutin tahunan dan akan terus ditingkatkan penyelenggaraannya dari sisi pelaksanaan dan level kejuaraan.

Peningkatan penyelenggaraan dengan pembangunan fasilitas penunjang lintasan sepatu roda di Pantai Cermin seperti pembangunan tribun.

"Peserta dari mancanegaranya baru satu negara yaitu Malaysia. Tahun depan kita akan undang peserta dari negara-negara lainnya," tambahnya.

Ia menambahkan bahwa Pemkot Pariaman yakin sport tourism membuat sektor pariwisata Kota Pariaman akan berkembang pesat.

"Peserta tidak berlomba namun sekaligus berwisata," pungkasnya. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update