Sapa Konstituen, Legislator Sumbar Firdaus Siap Mengabdi bagi Piaman Laweh

Firdaus salami masyarakat yang hadir pada acara syukurannya. Foto: istimewa
Sintoga - Belum genap sepekan dilantik sebagai anggota anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Firdaus menggelar silaturahmi dan syukuran di posko utamanya di Sintoga, Padangpariaman, kemarin.  

Selain dihadiri tim dan relawan pemenangan Firdaus dan tokoh masyarakat Padangpariaman, acara yang bertajuk "amanah adalah ujian" ini dipadati warga setempat dan pendukung dari daerah lain.      

Dalam sambutan singkatnya, Firdaus yang saat ini menjabat sekretaris di PKB Sumatera Barat ini mengungkapkan rasa terimakasihnya karena dipercaya mewakili masyarakat Kabupaten Padangpariaman dan Kota Pariaman di DPRD Sumatera Barat.

"Kami dengan fungsi dan peran sebagai anggota DPRD Sumbar mendorong pembangunan Padangpariaman dan Kota Pariaman," kata alumni UIN Imam Bonjol Padang, Senin (2/9).

Ia mengaku ikut pemilu hanya bermodalkan kepercayaan dan dukungan masyarakat. Tidak ada biaya yang ia keluarkan selama pemilu, selain untuk pencetakan Alat Peraga Kampaye (APK) berupa spanduk dan baliho.

"Tidak ada yang saya punya selain dukungan dari masyarakat, dukungan kawan di organisasi. Dukungan itu lebih dari segalanya," ulasnya.     

Dia berkomitmen akan memaksimalkan peran sebagai anggota DPRD guna mendorong pembangunan di wilayah Piaman Laweh selama lima tahun ke depan.

Firdaus bersama 64 anggota DPRD Sumbar terpilih lainnya diambil sumpah sebagai anggota DPRD Sumatera Barat periode 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat pada 28 Agustus 2019 yang lalu. (Nanda)