Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sandiaga Uno Akan Ikuti Pariaman Triathlon 2019

19 September 2019 | 19.9.19 WIB Last Updated 2019-09-20T00:25:30Z
Foto: istimewa
Pariaman - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno atau akrab disapa Bang Sandi, akan mengikuti Pariaman International Triathloan 2019 yang diselenggarakan pada 23-24 November 2019 mendatang.

Kabar keikutsertaan calon wakil presiden yang mendampingi Prabowo Subianto pada pilpres 2019 ini, disampaikan Ketua DPRD Kota Pariaman Sementara, Harpen Agus Bulyandi.

Kabar tersebut disampaikan Harpen Agus Bulyandi melalui facebook pribadinya pada Kamis (19/9) pagi.

"Insyallah Pariaman International Triathlon 2019 diikuti oleh Bapak Sandiaga Uno. Tanggal 23-24 November 2019. Ayo kita sukseskan dan ramaikan," tulisnya.

Harpen Agus Bulyandi atau akrab disapa Andi Cover saat dikonfirmasi melalui sambutan telepon, mengatakan, kabar keikutsertaan Sandiaga pada iven Pariaman Triathloan 2019 langsung dari Sandiaga.

"Tadi malam bertemu dengan Pak Sandiaga di Jakarta, dan beliau mengatakan insya Allah ikut acara tersebut," katanya.

Menurut Andi, kabar tersebut juga telah ia sampaikan langsung kepada Walikota Pariaman, Genius Umar selepas bertemu dengan Sandiaga Uno.

"Keikutsertaan Pak Sandi karena beliau hobi olahraga lari dan renang. Sudah sejak dulu. Pak Sandi memang rutin olahraga. Jadi tidak ada hubungannya dengan kegiatan pemerintah atau politik," lanjut dia.

Rencana kedatangan Sandiaga Uno mengikuti Pariaman International Triathlon disambut baik warga Kota Pariaman. Banyak warga yang penasaran ingin bertemu langsung suami Nur Asia itu. 

Rika Burhan misalnya, ingin menyaksikan sosok Sandiaga Uno dengan menghadiri pembukaan Pariaman International Triathlon 2019. 

"Penasaran. Di berita dan ditelevisi gagah betul bang Sandi," katanya sambil senyum.

Sandiaga memang dikenal suka olahraga. Bahkan ia sering mengikuti perlombaan dalam berbagai jarak. Tidak hanya itu, sewaktu masih menjabat sebagai Wagub DKI Jakarta, Sandiaga lebih pernah lari marathon dan bersepeda menuju Balai Kota di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update