Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muscab Pemuda Pancasila Pariaman: Herlison Terpilih Aklamasi jadi Ketua

7 September 2019 | 7.9.19 WIB Last Updated 2019-09-07T11:57:43Z
Foto: Nanda
Taluak - Herlison terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pariaman.

Ia terpilih sebagai ketua MPC pada Musyawarah Cabang MPC Pemuda Pancasila Kota Pariaman ke-IV 2019 di salah satu hotel di Kota Pariaman, Sabtu (7/9).

Muscab pemilihan ketua MPC ini berlangsung singkat. Seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila tingkat kecamatan se Kota Pariaman sepakat menjadikan Herlison sebagai ketua MPC yang baru.

"Terimakasih atas kepercayaan dari kawan-kawan. Namun demikian, organisasi tidak dapat diurus sendiri. Harus ada dukungan dari kawan-kawan yang lain," ujarnya.

Langkah selanjutnya, katanya formatur akan rapat menyusun kepengurusan MPC Kota Pariaman. Setelah menerima SK kepengurusan yang baru dari MPW PP Sumatera Barat, akan disiapkan pelantikan MPC PP Kota Pariaman.

Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin berhadap MPC PP Kota Pariaman tidak fakum setelah terpilih, namun aktif melakukan kegiatan positif, termasuk mengedukasi pemuda tentang idiologi pancasila.

"Jangan setelah terpilih atau dilantik pengurus vakum, tidak ada kegiatan lagi. Organisasi harus digerakkan. Makanya dibutuhkan komitmen kuat dari pimpinan baru," katanya.

Mardison yang juga berstatus sebagai ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kota Pariaman ini, juga meminta agar Pemuda Pancasila mendukung program pemerintah daerah.

"Jadi mitra pemerintah. Apa program yang baik, didukung. Ada persoalan dan permasalahan, harus memberikan gagasan dan evaluasi untuk perbaikan pemerintah," ulas dia. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update