Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Maju ke Babak 8 Besar Liga 3 Sumbar, Persikopa Pariaman Kesulitan Dana

15 September 2019 | 15.9.19 WIB Last Updated 2019-09-14T23:35:55Z
Foto: istimewa
Pariaman - Tim sepak bola Persikopa Kota Pariaman terkendala dana mengikuti lanjutan babak delapan besar kompetisi liga 3 Sumatera Barat yang digelar di lapangan sepak bola Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman pada 16-19 September 2019.

"Kita terkendala minimnya dana. Untuk bermain di babak 8 besar ini, kita  membutuhkan bantuan dana," ujar Bendahara Persikopa, Cuncun Firmansyah, Sabtu (14/9).

Cuncun mengaku pihaknya telah menerima bantuan dana dari berbagai pihak, seperti anggota dewan, perantau, dan penggiat bola di Kota Pariaman.

Namun, kata dia dana yang terkumpul masih belum mencukupi kebutuhan untuk mengikuti seluruh pertandingan pada babak delapan besar.

"Dana kita dapatkan saat ini masih belum mencukupi. Kita sudah ajukan proposal ke KONI Kota Pariaman dan dalam proses. Mudah-mudah dapat dibantu segera," katanya.

Persikopa berhasil masuk babak delapan besar liga 3 tingkat Provinsi Sumatera Barat setelah menjadi "Runner Up" grup D pada babak penyisihan.

Dalam babak penyisihan, tim asuhan Hendra Apuak atau akrab disapa Toeng ini tampil maksimal menjajal tim PS Pasbar, Piaman FC, dan Aroma Taram.

"Untuk babak delapan besar ini kita berhadapan dengan Batang Anai FC, PSP Padang dan Persiju Sijunjung pada 16, 17 dan 19 September 2019 mendatang," lanjut Cuncun.

Ditambahkannya, meski mengalami kesulitan dana, Persikopa yang bermaterikan pemain lokal Pariaman akan bermain habis-habisan.

"Pemain kita sangat siap, yang pada pertandingan sebelumnya sempat cidera ringan sudah sembuh dan siap bermain," tandasnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update