Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Golkar Padangpariaman Sediakan Ambulan Gratis bagi Masyarakat

30 September 2019 | 30.9.19 WIB Last Updated 2019-09-30T12:39:10Z

Pariaman - Partai Golkar Kabupaten Padangpariaman hadirkan layanan mobil ambulan gratis untuk masyarakat Kabupaten Padangpariaman untuk mengangkut orang sakit dan jenazah.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Padangpariaman, Syahrul Datuak Lung menyebut, ambulan tersebut dibeli menggunakan uang hasil "badoncek" empat orang anggota DPRD Kabupaten Padangpariaman asal Partai Golkar.

 Empat orang anggota dewan itu adalah Syahrul Datuak Lung, Rahmad Mahmudal, Dasmar dan Syafrizal.

"Uang yang terkumpul, kami belikan untuk satu unit ambulan agar bisa digunakan oleh masyarakat luas," sebutnya, Senin (30/9).

Bagi warga yang ingin mendapatkan layanan tersebut, lanjut dia, cukup melaporkan ke pengurus Partai Golkar yang ada di wilayah masing-masing, ambulan akan menjemput dan mengantarkan.

"Operasional mobilnya ditanggung ketua. Semuanya gratis," katanya

Layanan ambulan gratis adalah sejarah baru periode kepengurusan DPD Partai Golkar dibawah kepemimpinan Syahrul Datuak Lung.

Selain layanan mobil ambulan gratis, pengurus partai berlambang beringin tersebut juga telah memindahkan kantor DPD Golkar Padangpariaman yang sebelumnya berada di Kota Pariaman ke Kabupaten Padangpariaman.

Ditambahkannya, bangunan yang dijadikan kantor DPD Golkar Padangpariaman saat ini disewa. Pihaknya sedang berupaya membeli tanah untuk dibangun kantor Golkar.

"Semenjak pemekaran Pariaman Laweh menjadi kabupaten dan kota tahun 2002, belum ada sejengkal pun tanah untuk sekretariat DPD kabupaten. Cuma numpang satu kantor berdua antara kota dan kabupaten. Alhamdulillah, sekarang telah menempati kantor sendiri. Sementara ini baru menyewa, namun kita upayakan dapat tanah dan bangun kantor," pungkasnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update