Usai Orientasi, DPRD Padangpariaman Akan Sambangi PKDP Dumai

Pariaman - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padangpariaman akan bertolak ke Kota Dumai, Provinsi Riau.

Hal itu guna menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kota Dumai pada 1 September 2019 mendatang.

Perwakilan DPRD Kabupaten Padangpariaman menuju Kota Dumai, setelah mengikuti masa orientasi anggota DPRD Kabupaten Padangpariaman selesai pada 30 Agustus 2019.

"Kemarin kita kedatangan pengurus PKDP Kota Dumai. Kita diundang menghadiri pelantikan, sekaligus silaturahmi ke sana. Nanti pimpinan sementara dan perwakilan dewan rencananya akan bertolak ke Kota Dumai," kata Ketua sementara DPRD Kabupaten Padangpariaman, Happy Neldy, Kamis (22/8) siang.

DPRD Kabupaten Padangpariaman berkomitmen memperkuat silaturahmi antara DPRD dengan tokoh dan masyarakat Padangpariaman yang berada di perantauan.

"Tentu membangun Padangpariaman itu dengan bersama-sama, ranah dan rantau. Kita juga meminta agar perantau kita mau investasi di Padangpariaman," harapnya.

Dalam silaturahmi dengan perantau, pihaknya juga meminta informasi dan masukan untuk pembangunan di Kabupaten Padangpariaman ke depan.

"Kami ingin hubungan antara pemeritah dengan perantau dekat. Ada masukan atau dukungan perantau untuk daerah," pungkasnya. (Nanda).