Galodo Mutasi Jilid III Pemko Pariaman: Mardison Lantik 15 Pejabat

Foto: Nanda
Pariaman - Mutasi di lingkungan pemerintah Kota Pariaman kembali bergulir, Rabu (8/5) pagi. Dalam mutasi kali ini, 15 orang pejabat mengisi 7 jabatan adminsitrator (eselon III) dan 8 jabatan pengawas atau eselon IV. 

15 pejabat itu dilantik langsung oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin.

Lia Lestari sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Penataan dan Penataan PPLH Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman Rakyat  dan Lingkungan Hidup Kota Pariaman, dipromosikan sebagai sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman. 

Leni Amin yang sebelumnya Kepala Bidang Pengedalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman Rakyat  dan Lingkungan Hidup Kota Pariaman, dipromosikan menjadi Sekretaris Dinas Sosial Kota Pariaman. 

Leni Rahman, sebelumnya Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Wilayah Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pariaman dirotasi sebagai Kepala Bidang Pemerintahan dan Sosial Budaya dan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pariaman. 

Sementara itu, Kepala Seksi Infrastruktur dan Tata Ruang Bidang Sarana dan Prasarana Wilayah Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pariaman, Rika Satyaningsih, dipromosikan sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Wilayah Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pariaman.

Yuzirwan Yakub, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pemerintahan Sosial Budaya dan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pariaman, dirotasi dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Ekonomi Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pariaman. 

Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Saldin, digeser sebagai sebagai Kepala Bidang Penataan PPLH Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman Rakyat  dan Lingkungan Hidup Kota Pariaman.

Kemudian, Satri Yarlina yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial Kota Pariaman digeser dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengedalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman Rakyat  dan Lingkungan Hidup Kota Pariaman.

Pergeseran juga terjadi eselon IV. Afdal dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Penelitian dan Pengembangan Bidang Litbang dan Evaluasi Pelaporan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pariaman, sebelumnya ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt). 

Ketty Nafratilova, dilantik sebagai Pj. Kasi Pengembangan Usaha dan Pariwisata Bidang Ekonomi di BAPPEDA

Faisal, dilantik sebagai Kasi Infrastruktur dan Tata ruang di Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pariaman.
         
Kemudian, Boy Sandi Asri, dilantik sebagai Kasi Evaluasi dan Pelaporan di Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pariaman. Devi Hastuti, dilantik sebagai Kasi Kerjasama Pariwisata Bidang Kerjasama dan Promosi Pariwisata Disparbud.
          
Mardalena, dilantik sebagai Kasi Pemdes Kecamatan Pariaman Selatan. Elia Munawari, dilantik sebagai Kasubag Keuangan dan Umum UPT. RSUD dr. Sadiki. Terakhir, Boy Efendi, dilantik sebagai Kasi Pelayanan UPT. RSUD dr. Sadikin.

Sebelumnya, Jumat (3/5) pemerintah Kota Pariaman juga melantik sejumlah pejabat mengisi posisi kepala dan sekretaris di beberapa OPD. Ini adalah gelombang mutasi jilid ketiga di masa kepemimpinan Genius Umar-Mardison Mahyuddin. (Nanda)