Dikira Razia, Ternyata Kapolres Pariaman Sedang Bagi-bagi Takjil Buka Puasa

Kapolres Pariaman bagikan takjil kepada pengendara yang melintasi Mapolres Pariaman. Foto: Nanda
Pariaman - Polres Pariaman membagikan takjil pabukoan kepada warga yang melintas di depan Mapolres Pariaman di kawasan Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Alai Galombang, Kota Pariaman, Rabu (22/5) sore.

Warga sempat berhenti beberapa meter dari titik kumpul anggota Polres Pariaman karena mengira sedang ada razia kendaraan.

Selain membagikan takjil gratis, anggota Polres Pariaman memanfaatkan momen itu untuk menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas.   

Kapolres Pariaman, AKBP Andry Kurniawan mengatakan kegiatan bagi takjil rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan.      

"Kegiatan kita laksanakan setiap tahunnya. Bagi kita, kegiatan ini bukan hanya sekadar berbagi namun kita momentum silaturahmi dengan masyarakat," ujarnya.    

Polres Pariaman, kata dia, juga melakukan kegiatan positif lainnya seperti bakti sosial ke Panti Asuhan, safari Ramadhan dan pembekalan keagamaan kepada personil Polres Pariaman.

"Kita maksimalkan kegiatan positif pada bulan Ramadhan ini. Kita juga imbau anggota untuk memaksimalkan ibadah selama bulan Ramadhan ini," tandasnya.

Lebih 200 paket takjil dibagikan Polres Pariaman. Pengendara juga menyempatkan berswafoto dengan Kapolres dan sejumlah anggota Polres Pariaman. (Nanda)